BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 11/Jenar Coffe Morning dengan Muspika dan Perangkat Desa Kandangsapi
Babinsa Koramil 11/Jenar Coffe Morning dengan Muspika dan Perangkat Desa Kandangsapi

Babinsa Koramil 11/Jenar Coffe Morning dengan Muspika dan Perangkat Desa Kandangsapi

Jumat tanggal 6 Nopember 2015 Anggota Koramil 11/Jenar Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan PSN dilanjutkan kegiatan cofee morning bersama Jajaran Muspika Kecamatan Jenar dan Perangkat Desa Kandangsapi di Rumah Bapak Pandu Lurah Kandangsapi.

Dalam kesempatan itu Bapak Camat Jenar Drs. Catur Sarjanto, M.Si membahas mengenai situasi di wilayah Jenar yang relatif aman dan kondusif menjelang Pilkada Bupati Sragen yang akan dilaksanakan bulan Desember nanti. Para Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati sudah mulai berkampanye ke Desa-desa. Di beberapa Desa terlihat ada yang mendapatkan bantuan dari pasangan calon Bupati dan wakil Bupati. Hal ini sah-sah saja, warga boleh saja menerima bantuan dari Pasalon Bupati, silahkan diatur dengan baik pengelolaan bantuan diupayakan bantuan ini dapat digunakan untuk kepentingan bersama bukan perorangan. Akan tetapi Bapak Camat berpesan kepada warga agar nanti pas pada hari H pelaksanaan Pilkada dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik, pilih pemimpin yang benar-benar bisa mengayomi warga, bisa membawa kearah perubahan yang lebih baik.

Di akhir kegiatan Bapak Camat mengharapkan bantuan dari pihak Polsek dan Koramil untuk tidak hentinya melaksanakan pemantauan ke wilayah-wilayah agar kondisi wilayah Jenar tetap aman.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer