BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 11/Pangkah Ikut Menyelesaikan Permasalahan Batas Desa
Babinsa Koramil 11/Pangkah Ikut Menyelesaikan Permasalahan Batas Desa

Babinsa Koramil 11/Pangkah Ikut Menyelesaikan Permasalahan Batas Desa

Babinsa Koramil 11/Pangkah, pada hari Jum’at tanggal 5 Februari 2016 pukul 10:00 WIB s/d selesai, Serda Khaerun (Babinsa Grobog Kulon) dan Koptu Zaenal (Babinsa Kendalserut) menghadiri musyawarah bersama antara desa Grobog Kulon dan desa Kendalserut Kec. Pangkah dalam rangka pemecahan permasalahan patok batas desa yang dipermasalahkan antar warga desa.

Hadir dalam kegiatan musyawarah tersebut antara lain Kepala desa Grobog Kulon Bp. H M Hadi Sumarno beserta perangkatnya, Kepala desa Kendalserut Ibu Supriatin beserta perangkatnya, Perwakilan warga masyarakat kedua desa sekitar 10 warga dan Babinsa Koramil 11/Pkh 2 orang.

Kegiatan musyawarah membahas rencana kedepan antara 2 desa untuk mengatasi permasalahan patok batas antara dua desa yang menimbulkan permasalahan baru bagi warga karena batas desa yang di gunakan untuk membuang sampah shg menimbulkan bau yang sangat menyengat dan mengganggu warga di sekitar lokasi batas desa yang di mediasi oleh Babinsa masing kedua desa kemudian dari hasil musyawarah atau pertemuan di ambil kesimpulan dan telah disepakati kedua pihak desa yaitu masalah batas desa akan di perjelas dan rencana kedepan akan di jadikan jalan desa dengan proses pembuatan dan pemeliharaan di tanggung bersama kedua desa tersebut.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer