BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 11/Sidareja Siap Menjadi Ambulan Siaga
Babinsa Koramil 11/Sidareja Siap Menjadi Ambulan Siaga

Babinsa Koramil 11/Sidareja Siap Menjadi Ambulan Siaga

Cilacap – Membantu kesulitan warga disekelilingnya merupakan salah satu tugas seorang Babinsa. Sebagai garda terdepan disuatu wilayah keberadaanya harus dapat dirasakan oleh masyarakat. Salah satunya adalah apa yang dilakukan Serma Sugita Babinsa Koramil 11/Sidareja Kodim 0703/Cilacap ini, bukan hanya semata-mata menjadi pendamping masyarakat tetapi juga sangat dekat dan peduli dengan Puskesmas.

Kedekatan, kepedulian serta perhatian yag lebih dari Babinsa ini diwujudkan oleh Serma Sugita dengan menjadi Ambulan Siaga di Puskesmas Cipari. Babinsa dari Koramil 11/Sidareja yang sudah lebih dari 5 tahun ini, sangat peduli untuk membantu Ambulan Siaga Puskesmas di wilayah binaannya dengan turun langsung menjemput dan mengantar masyarakat yang akan melahirkan ke Puskesmas, Selasa (05/09/2017) malam.

Disela-sela kegiiatan mengantar warga yang akan melahirkan, Serma Sugita menegaskan kegiatan ini selain dapat membantu masyarakat, juga merupakan wujud sinergitas TNI dengan instansi lain dalam membantu kesejahteraan masyarakat serta menjalin hubungan silaturohmi yang harmonis antara Koramil, Puskesmas dan warga masyarakat di wilayah binaan.

Serma Sugita juga berharap, semoga kinerja Puskesmas semakin meningkat dan semua program-program pemerintah khususnya dibidang kesehatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Oleh karena itu Serma Sugita selalu berperan aktif dalam mendukung program-program Puskesmas dan selalu mendampingi dalam setiap kegiatan. Inilah wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer