BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 12/ Manisrenggo Bantu Renovasi Rumah Warga di Desa Binaan
Babinsa Koramil 12/ Manisrenggo Bantu Renovasi Rumah Warga di Desa Binaan

Babinsa Koramil 12/ Manisrenggo Bantu Renovasi Rumah Warga di Desa Binaan

Klaten – Serda Ali yang merupakan Babinsa Koramil 12/Manisrenggo jajaran Kodim 0723/Klaten turut membantu warga yang sedang merenovasi rumahnya agar lebih baik dan nyaman kondisinya untuk ditempati, rumah tersebut milik Ibu  Suprihatin yang terletak didesa Kranggan kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten, Minggu (02/09/2018).

Kegiatan kemasyarakan yang seperti ini sering dilaksanakan oleh Babinsa. dengan tujuan supaya bisa lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakatpun tidak merasa segan ataupun asing dengan Babinsa, sehingga hal ini nantinya dapat meningkatkan hubungan baik antara anggota Koramil 12/Manisrenggo dan warga masyarakat khususnya Desa Kranggan.

Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf R. Basuki mengungkapkan bahwa kedekatan antara TNI dengan warga di wujudkan dengan bergotong royong merenovasi rumah warga yang kurang mampu.

“Guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, kami TNI dari Koramil 12/Manisrenggo selalu siap membantu warga yang sedang mengalami kesulitan, diantaranya apa yang sedang dilakukan Serda Ali dengan membantu warga yang sedang merenovasi rumah,” jelasnya.

Sementara itu,  Ibu Suprihatin mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Babinsa Koramil 12/Manisrenggo yang telah meluangkan waktunya untuk membatu perbaikan rumah miliknya.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa dan warga yang telah membantu kami dalam merenovasi rumah, semoga kebaikan bapak-bapak mendapat barokah dari Tuhan Yang maha Kuasa,” ucapnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer