BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 12/Gebang Bersama Masyarakat Buat Lapangan Bola Voli di Desa Kemiri Kec. Gebang
Babinsa Koramil 12/Gebang Bersama Masyarakat Buat Lapangan Bola Voli di Desa Kemiri Kec. Gebang

Babinsa Koramil 12/Gebang Bersama Masyarakat Buat Lapangan Bola Voli di Desa Kemiri Kec. Gebang

Belum lama ini Babinsa bersama Kades dan Karang Taruna Desa Kemiri Kec. Gebangmelaksanakan pembuatan lapangan bola voli di Desa Kemiri Kec. Gebang Kab. Purworejo.Pembuatan lapangan bola voli ini menggunakan tanah pinjam milik Perhutani yang berada di Desa Kemiri Kec. Gebang Kab. Purworejo untuk menampung pemuda dalam suatu kegiatan olah raga yang positif. Juga untuk menyatukan pemuda Karang Taruna dalam satu tim bola voli sehingga akan muncul bibit atlit-atlit bola voli dari desa yang dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.

Kegiatan ini juga dapat menjauhkan pemuda dari kegiatan-kegiatan yang negatif misalnya Miras, penggunaan narkoba serta perkelahian antar pemuda. Karang Taruna sangat bersemangat dalam rencana pembentukan Tim bola voli ini, mereka bahu-membahu secara gotong royongmembuat lapangan bola voli ini.

Seperti halnya dengan Karang Taruna, para tokoh masyarakat Desa kemiri juga sangat mendukung, ditandai dengan banyak yang membantu baik berupa dana/bola voli/net voli maupun material.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer