BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 13/Kranggan Berikan Pelatihan PBB Kepada Satpam Pabrik Pundi Alam Perkasa
Babinsa Koramil 13/Kranggan Berikan Pelatihan PBB Kepada Satpam Pabrik Pundi Alam Perkasa

Babinsa Koramil 13/Kranggan Berikan Pelatihan PBB Kepada Satpam Pabrik Pundi Alam Perkasa

Babinsa Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung, Pelda Sukarnen, Serda Muhtadiri dan Koptu Surokhmat memberikan pelatihan Peraturan Baris berbaris (PBB) kepada satpam pabrik Pundi Alam Perkasa (PAP) di Dusun Bangun sari Desa Badran Kec. Kranggan Kabupaten Temanggung (15/10/2015).

Selain melatihkan Peraturan Baris berbaris (PBB), dalam kesempatan tersebut juga disampaikan materi tentang kedisiplinan, bela negara dan nasionalisme agar mereka para satpam pabrik Pundi Alam Perkasa (PAP) mempunyai semangat untuk bela negara.

Kegiatan pelatihan yang diselenggarakan oleh Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung tersebut mendapatkan respon dan tanggapan positif dari pihak personalia pabrik (PAP), dengan diadakan pelatihan tersebut dapat menjadi bekal bagi para petugas keamanan pabrik Pundi Alam Perkasa.

Menurut Bapak Andi sebagai staf personalia Pundi Alam Perkasa (PAP) mengatakansangat senang dengan adanya pelatihan semacam ini dan sangat bermanfaat guna meningkatkan sikap dan kinerja para petugas keamanan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer