BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 13/Majenang Donorkan Secara Rutin
Babinsa Koramil 13/Majenang Donorkan Secara Rutin

Babinsa Koramil 13/Majenang Donorkan Secara Rutin

Cilacap, (Pendim 0703/Cilacap) – Anggota Babinsa Koramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap, Serma Miskun beserta Serda Slamet donorkan darah rutin kepada PMI Kabupaten Cilacap yang bekerja sama dengan Laksana baru Swalayan Majenang, bertempat di Laksana Baru Swalayan Kecamatan Majenang, Senin (23/01).

Kami rutin melaksanakan donor darah. Ini untuk kesehatan,” kata Serma Miskun. Dia juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi berdonor darah apabila ada program donor darah seperti ini. Selain itu, langkah donor juga bentuk amal pada sesama.

Sekedar diketahui, donor darah yang dilakukan PMI Kabupaten Cilacap adalah langkah rutin. Acara donor darah biasanya dilaksanakan dari satu tempat ke tempat lainnya. Penggalangan darah melalui donor darah ini adalah upaya untuk mendukung ketersediaan darah di PMI Kabupaten Cilacap.” Ujarnya.

Lanjutnya,”Kegiatan ini merupakan salah satu Bakti Sosial, kami selaku aparat kewilayahan turut mendukung kegiatan positif ini, untuk turut serta mendonorkan darahnya agar bermanfaat baik untuk dirinya maupun untuk orang lain,” kata Serma Miskun seusai mendonorkan darahnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer