BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 13/Ngampilan Jenguk Warga yang Sakit
Babinsa Koramil 13/Ngampilan Jenguk Warga yang Sakit

Babinsa Koramil 13/Ngampilan Jenguk Warga yang Sakit

Kepedulian Babinsa terhadap warga di wilayah binaan dari Koramil 13/Ngampilan Kodim 0734/Yogyakarta Serda Wardiyono Babinsa Kel Notoprajan sangat peduli kepada warganya yang sedang menjalani perawatan di RS Mumamadiyah dengan membesuk Ibu Risma warga Notoprajan Kecamatan Ngampilan, Yogyakarta, Rabu (02/17).

Kegiatan anjangsana dengan menjenguk warga yang sedang mengalami sakit merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sesama.

Menurut Serda Wardiyono kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala.

Ibu Risma mengungkapkan rasa terharu atas kunjungan bapak bapak Tentara dan sangat berterima kasih atas motivasi serta doanya yang di berikan, Semoga Kepedulian TNI terhadap warga menjadikan Berkah dan semoga TNI selalu dekat dengan masyarakat .”ungkapnya.

Hal semacam ini harus dan perlu dipelihara oleh semua anggota Koramil 13/Ngampilan dan tidak hanya Babinsa untuk selalu peduli dan mau turun ke wilayahnya untuk selalu peduli dan perhatian terhadap warga masyarakat dengan silaturohim baik di rumah atau dengan warga yang mengalami sakit dan yang mengalami kesulitan lainya demi terciptanya hubungan baik dan dirasakan kehadiran TNI ditengah tengah warganya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer