BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 13/Ngampilan Komsos dengan Guru SMP Muhamadiah 5 Mendampingi ke Musium

Babinsa Koramil 13/Ngampilan Komsos dengan Guru SMP Muhamadiah 5 Mendampingi ke Musium

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Ngampilan jajaran Kodim 0734/Yogyakarta, Serda Wardiyono dan Serda Suwandi melaksanakan komunikasi sosial dengan Guru SMP Muhamadiah 5 Ngampilan, dengan mendampingi meliahat lihat musium di Wenderbeg.

Kedua Babinsa yang masing – masing bertugas di beda Kelurahan bersama melaksanakan tugas mengantar dan mendampingi Giru dan murid untuk ke musium perjuangan, Selasa (11/10).

“Dalam kegiatan tersebut Serda Wardiyono dan Serda Suwandi sebelumnya menyambangi guna mendengar masukan dari guru tentang kondisi pendidikan baik umum atau olahraga,” kata Batuud Koramil 13/ Ngampilan Pelda Akhmad Khasinun. Tetapi justru kedatangan kami diminta untuk mendampingi Guru dan murid ke Musium sehingga kami meminta Babinsa untuk mendampinginya.

Begitu pentingnya pendidikan bagi generasi muda untuk turut serta membangun bangsa dan negara Indonesia untuk mengetahui perjuangan pahlawan kita.

“Harapan para guru tersebut agar Babinsa, semua stakeholder juga membantu dalam mendidik generasi muda sehingga mampu meningkatkan potensi Sumber Daya Manusia generasi muda agar lebih maju dan berkembang dalam tugasnya mengisi pembangunan bangsa,” kata Ibu Lutfiyah salah satu Wali Kelas SMP Muhamadiah¬†5.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer