BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil-13/Sukodono Komsos Dengan Toga
Babinsa Koramil-13/Sukodono Komsos Dengan Toga

Babinsa Koramil-13/Sukodono Komsos Dengan Toga

Bertempat di Masjid Nurul huda Mojorejo Ds.Karanganom Kec. Sukodono Kab. Sragen, Serka Suwardi (Babinsa Karanganom) Koramil-13/Sukodono Kodim 0725/Sragen menghadiri undangan dan melaksanakan komsos dengan KH Bukhori Latif (Brati Grobogan) dalam kegiatan Pengajian dan Halal Bihalal (14/8). Hadir dalam kegiatan tersebut Appem Desa Karanganom, Karang taruna, Muslimin dan Muslimat Desa Karanganom Kec. Sukodono sekitar 430 orang.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Babinsa Serka Suwardi memperkenalkan diri sebagai Babinsa Karanganom, agar Kiai, ulama, ustad, santri dan muslimin-muslimat selalu menjaga persatuan kesatuan, memotori kerukunan umat seagama dan beda agama serta setiap permasalahan di keluarga maupun di masyarakat agar diselesaikan secara musyawarah mufakat. Pada musim kemarau agar hati-hati terhadap bencana kebakaran, bersama masyarakat dilingkungan agar meningkatkan ronda demi keamanan dan ketentraman Desa Karanganom Kec. Sukodono.

Pengajian halal bihalal yang disampaikan KH Bukhori Latif (Brati Grobogan) bahwa umat Islam sudah melewati bulan Ramadhan menjalankan puasa, tarawih, zakat dan ibadah yang lain mudah-mudahan semua amalan kita diterima Alloh sehingga menjadi manusia yang fitrah dan dibulan Syawal sebagai bulan peningkatan ibadah diakhiri ikrar halal bihalal dan doa.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer