BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KORAMIL 14 /CIMANGGU KARYA BHAKTI PENGECORAN JEMBATAN BERSAMA MASYARAKAT
BABINSA KORAMIL 14 /CIMANGGU KARYA BHAKTI PENGECORAN JEMBATAN BERSAMA MASYARAKAT

BABINSA KORAMIL 14 /CIMANGGU KARYA BHAKTI PENGECORAN JEMBATAN BERSAMA MASYARAKAT

Kodim 0703/Cilacap – Babinsa desa Cilenpuyang kecamatan Cimanggu (Serda Atam) melaksanakan Karya Bakti pengecoran jembatan bersama warga masyarakat, Jumat (29/7).

Dalam kesempatannya disela-sela karya bakti Serda Atam selaku Babinsa diwilayahnya mengatakan,” Bahwa jalan yang menghubungkan desa Cilempuyang dengan dusun Cicanggah perlu adanya perbaikan jembatan dengan pengecoran. Adapun perbaikan jembatan tersebut dengan volume, Panjang 10 meter X 2,5 meter dengan tebal 15 Cm.

“Dengan peduli seorang Babinsa untuk memberikan motivasi kepada warga masyarakat untuk selalu melaksanakan kegiatannya di wilayah dengan cara bergotong royong, seperti halnya dalam perbaikan jembatan ini. Sekitar 30 warga masyarakat bersama para perangkat desa Cilempuyang dan Babinsa bekerja saling bahu membahu dengan semangat melaksanakan pengecoran jembatan tersebut.”tandas Babinsa.

Salah satu perangkat desa Cilempuyang Nasiman mengatakan, Anggaran yang digunakan dalam perbaikan jembatan ini diambil dari anggaran desa tahun 2016, karena mengingat sangat pentingnya jembatan ini merupakan akses utama antara desa Cilempuyang dan dusun Cicanggah untuk memperlancar akses perekonomian masyarakat.” tandasnya.

“Nasiman mewakili warga desa Cilempuyang juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan motivasi kepada warga kami untuk melaksanakan pengecoran jembantan dengan cara kerja bakti. Dengan demikian pekerjaan akan ringan dan cepat serta mengirit anggaran.”ungkap Nasiman selaku perangkat desa (Kadus) desa Cilempuyang.[

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer