BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 14/Minggir Bantu Masyarakat Atasi Bencana Alam Puting Beliung di Wilayah Seyegan
Babinsa Koramil 14/Minggir Bantu Masyarakat Atasi Bencana Alam Puting Beliung di Wilayah Seyegan

Babinsa Koramil 14/Minggir Bantu Masyarakat Atasi Bencana Alam Puting Beliung di Wilayah Seyegan

Minggu, 08 Desember 2017 tepatnya Desa Margoagung,Seyegan,Babinsa Koramil 14/Minggir Sertu Suhardi membantu mengatasi pohon dan Rumpun bambu yang tumbang pada hari Kamis,5 Januari 2017 pukul 13.30 akibat hujan deras di sertai angin kencang.kegiatan tersebut di bantu Relawan JKM dan Warga Masyarakat kurang lebih 20 Orang sehingga dengan cepat dapat teratasi.

Sertu Suhardi mengatakan, Di Kecamatan Seyegan terdapat beberapa titik yang yerjadi pohon tumbang,antara lain Pohon Jati diameter 80 cm tumbang menimpa Rumah di Dsn.Gaplokan,Seyegan,dan beberapa pohon juga tumbang menutup akses jalan di SMA I Seyegan.

bambu yang tumbang harus di potong pakai Kampak.sehingga memakan waktu yang agak lama.karena bila di potong sembarangan bisa mengancam keselamatan kita.sehingga perlu extra hati hati dalam penangannya.

Badan Meteorologi Klimaktologi dan Geofisika (BMKG) juga memberitakan bahwa pada tanggal 7 Januari di Wilayah DIY (Sleman,Kulonprogo,Gunungkidul) masih berpotensi hujan lebat,petir dan di sertai Angin kencang.maka di himbau Warga Masyarakat DIY dan Khususnya Sleman supaya waspada dan hati – hati.

Warga Masyarakat Dsn.Ngebong,Ds.Margoagung mengucapkan banyak terima kasihnya kepada Bapak bapak TNI yang bersamasyarakat mengatasi musibah sehingga dapat teratasi dan harapannya kedepanTNI tetap dekat dengan Masyarakat tuturnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer