BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 14/Minggir Bersilahturahmi Ke Rumah Pejuang 45
Babinsa Koramil 14/Minggir Bersilahturahmi Ke Rumah Pejuang 45

Babinsa Koramil 14/Minggir Bersilahturahmi Ke Rumah Pejuang 45

Di sela sela waktunya sebagai Prajurit kewilayahan tentunya banyak juga kegiatan yang sangat perlu di lestarikan dan di manfaatkan sekaligus Komonikasi sosial ke Warga Masyarakat Wilayah tersebut.

Seperti yang di lakukan Babinsa Sendangsari Minggir Selman Melaksanakan ajang sana ke wilayah binaan guna mengeyahui keadaan warga yang menjadi Wilayah tanggung jawabnya.

Demikian yang di lakukan Babinsa Desa Sendangsari Serda Supardi minggu 6 November 2016 bersilahturahmi ke Rumah Bapak Mujiharjo ialah Veteran Pejuang Kemerdekaan Negara kesatuan Republik Indonesia yang beralamatkan di Dusun Plembon Rt.03/12 Desa Sendangsari Kecamatan Minggir Kab.Sleman Yogyakarta.

Serda Supardi menyampaikan keadaan Bapak Mujiharjo sangat memprihatinkan,karena sangat sederhana sekali .kondisi kesehatannya yang sudah lemah,tidak bisa berdiri.tidur beralaskan tikar terbuat dari bambu tanpa alas Kasur.
kondisi demikian mudah mudahan ada pihak pihak yang memperhatikan.

Ibu Waginem ialah Istri Bapak Mujiharjo mengatakan Rumahnya berantakan saat Bapak Babinsa datang.mudah mudahan kedatangan Bapak Babinsa bisa menjadi penghibur dan semoga Bapak Mujiharjo sekeluarga selalu di berikan kekuatan dan ketabahan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer