BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 14/Minggir Sosialisasikan Penanggulangan Bencana Kebakaran
Babinsa Koramil 14/Minggir Sosialisasikan Penanggulangan Bencana Kebakaran

Babinsa Koramil 14/Minggir Sosialisasikan Penanggulangan Bencana Kebakaran

Minggir 23 September 2017. Mengingat musim kemarau yang berkepanjangan.lingkungan pemukiman Waga Masyarakat banyak yang kering,untuk antisipasi bahayanya bencana kebakaran Pemerintah Kecamatan Minggir mengadakan Sosialisasi penanggulangan bencana kebakaran.
Tepat pukul 10.30 wib samapai dengan selesai bertempat di Aula Balai desa Desa Sendangmulyo  kegiatan Sosialisasi penangulangan bencana kebakaran di laksanakan.kegiatan tersebut juga di hadiri Camat Minggir di wakili Kasi Trantib,Kepala Desa Sendangmulyo,Babinkamtibmas Desa Sendangmulyo,Kepaka Dukuh se Desa Sendangmulyo dan Di ikuti oleh Anggota linmas se Desa Sendangnulyo.
Babinsa Desa Sendangmulyo Serka Jumanto sebagai pemateri menyampaikan,di Musim kemarau seperti sekarang ini Masyarakat harus waspada dan berhati hati dalam kegiatan sehari hari dengan adanya musim kemarau.siapkan selalu peralatan pemadam kebakaran seperti pasir,karung goni dàn Air.jagan lupa matikan kompor dan listrik saat bepergian tegasnya.
Ke depan Kepala Dukuh, Linmas harus saling kordinasi dengan Aparat kewilayahan Babinsa dan Babinkamtibmas  tentang penangulangan ke amanan di Wilayahnya,agar situasi selalu kondusif.laporkan setiap ada kejadian agar segera dapat di ambil tindakan penyelesaian.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer