BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 15 Karangpucung Semangati Warga Dalam Kerja Bakti
Babinsa Koramil 15 Karangpucung Semangati Warga Dalam Kerja Bakti

Babinsa Koramil 15 Karangpucung Semangati Warga Dalam Kerja Bakti

Cilacap – Babinsa Gunungtelu Koramil 15/Karangpucung, Kodim 0703/Cilacap Serma Ngudi Mulyo turun langsung membantu warga masyarakat dalam melaksanakan pengecoran jalan di Dusun Linggasari Rt. 02 / 07 Desa Gunungtelu Kecamatan Karangpucung, Senin (16/1).

Pengecoran jalan sepanjang 191 meter dan lebar 2 meter ini sudah lama dinantikan warga setempat sebagai salah satu akses jalan warga yang selama ini kondisinya rusak.

Kadus Linggasari Ence Sobirin menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut “Saya senang dengan kegiatan seperti ini dapat diikuti semua unsur baik dari pemerintahan maupun dari pihak keamanan dan warga,” ucap Ence.

“Begitu juga Babinsa Gunungtelu berharap, kerjasama dan gotong royong seperti ini dapat terus berlangsung dalam kegiatan apapun guna meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan masyarakat,” ujar Serma Ngudi Mulyo kepada warganya.

Lebih lanjut Serma Ngudi juga menyampaikan “Kegiatan ini adalah juga bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan tugas kami sebagai anggota yang di lapangan untuk selalu turun dalam membantu kesulitan yang dihadapi warga.”

Warga sendiri mengaku sangat bangga dan senang dengan bantuan serta turun tangan langsung dari aparat yang ada di desa kami khususnya Babinsa sehingga pelaksanaan pengecoran jalan menjadi lebih cepat selesai.

Kerja bakti pengecoran jalan tersebut diikuti secara antusias oleh warga, terlihat dari banyaknya warga masyarakat yang ikut turun tangan membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan kerja bhakti.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer