BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 15/Lbs Terlibat Pembicaraan Santai Dengan Penjaga Pintu Perlintasan KA di Wilayahnya
Babinsa Koramil 15/Lbs Terlibat Pembicaraan Santai Dengan Penjaga Pintu Perlintasan KA di Wilayahnya

Babinsa Koramil 15/Lbs Terlibat Pembicaraan Santai Dengan Penjaga Pintu Perlintasan KA di Wilayahnya

Lebaksiu – Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Serda M. Tohid melaksanakan Komsos dengan Bpk. Fauzi Gunawan petugas palang pintu perlintasan KA di wilayah binaannya di Rt 08 Rw 07 Desa Kesuben Kec. Lebaksiu. Rabu (4/10).

Kegiatan ini dilakukan sebagai sarana silaturohim terhadap warga binaan serta untuk mengetahui kondisi geo, demo dan konsos di wilayah binaannya sehingga didapatkan data nyata di lapangan.

Dalam percakapan santai Bpk. Fauzi Gunawan menyampaikan beberapa hal tentang perlintasan KA yang dijaganya, diantaranya bahwa palang pintu rel KA ini sudah ada sejak 10 tahun yang lalu dan dijaga oleh 3 orang diatur sesuai jadwal melintasnya KA yang diatur oleh Daops IV/Purwokerto.

Karena perlintasan tersebut lokasinya dekat dengan beberapa sekolah maka jam sibuk terutama anak sekolah pulang harus dijaga ekstra untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Secara umum masyarakat sekitar dan pengguna perlintasan KA sudah mengerti dan menaati sesuai aturan, tidak ada yang menerobos palang pintu Kereta Api karena sangat berbahaya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer