BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 16/Godean Dampingi Aseptor KB MOW
Babinsa Koramil 16/Godean Dampingi Aseptor KB MOW

Babinsa Koramil 16/Godean Dampingi Aseptor KB MOW

(Godean) – Kamis (8/9). Upaya Kerjasama BKKBN dan TNI AD sampai saat ini masih berlanjut dengan mengoptimalkan peran Babinsa diwilayah,betapa penting dan strategis nya program KB bagi kelangsungan pembangunan manusia Indonesia dan kesejahteraan rakyat dimasa yg akan datang.Program Keluarga Berencana sangat baik dimasa yg lalu tapi kini kurang disosialisasikan secara sengnifikan kepada masyarakat yang masih belum memahami secara baik dan benar sejalan dengan tujuan Program Indek Pembangunan Manusia Indonesia (IPM).

Melihat permasalahan tersebut Jajaran Dim 0732 /Sleman bekerja sama dengan BKKBN untuk memaksimalkan Babinsa untuk mendukung program tersebuy dengan mencari Aseptor baru di wilayah binaan bersama sama PLKB dan unsur lain .
Upaya tersebut dilaksanakan Babinsa Koramil 16/Godean dengan pendampingan mengantar calon aseptor KB MOW di RSUD Sarjito bersama-sama dengan Plkb Kec Godean dan ibu Kader dari Desa untuk mensukseskan Progam BTKT KB Kes tahun 2016 dengan harapan dapat membantu dan menekan tingginya angka kelahiran untuk mendukung kesejahteraan masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer