BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 16/Tulung Hadiri Pelepasan KKN Universitas Negeri Surakarta
Babinsa Koramil 16/Tulung Hadiri Pelepasan KKN Universitas Negeri Surakarta

Babinsa Koramil 16/Tulung Hadiri Pelepasan KKN Universitas Negeri Surakarta

Babinsa Koramil 16/Tulung Serka Ponimin menghadiri Pelepasan 20 Mahasiswa dari UNS (Universitas Negeri Surakarta) yang digelar di Balai Desa Mundu Kecamatan Tulung, Kamis (23/08/2018).

 Mahasiswa UNS  selama 45 hari telah berada di Desa Mundu Kecamatan Tulung dalam Kegiatan KKN (Kuliah Kerja Lapangan) untuk meneliti tentang Biogas Untuk kepentingan Masyarakat Menengah ke Bawah yang berada di Desa Mundu Kecamatan Tulung.

Adapun kegiatan yg di lakukan oleh Mahasiswa antara lain mengenal dan berinteraktif langsung bersama masyarakat, Sharing antara Mahasiswa dengan masyarakat dengan tema Biogas untuk membantu perekonomian masyarakat bawah serta  menambah wahana perikehidupan yang di alami langsung masyarakat.

Salah satu  Perwakilan Mahasiswa, Violita mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam KKN di Desa Mundu.

“Saya Ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kepala Desa Mundu beserta warga Desa Mundu, Babinsa dan semua pihak yang telah mendampingi dan membantu kami selama 45 hari kami melaksanakan KKN di Desa Mundu,” tuturnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer