BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KORAMIL 17/ GAMPING TIMBULKAN MINAT BACA PERANGKAT DESA BINAAN.
BABINSA KORAMIL 17/ GAMPING TIMBULKAN MINAT BACA PERANGKAT DESA BINAAN.

BABINSA KORAMIL 17/ GAMPING TIMBULKAN MINAT BACA PERANGKAT DESA BINAAN.

Gamping, 23 Januari 2017
Disela sela kesibukan tugas sebagai Babinsa dalam rangka Binter terhadap wilayah binaan, Serka Acip Mulyawana sebagai Babinsa desa Balecatur, menyempatkan diri mengunjungi perpustakaan desa yang berada satu area dengan kantor desa Balecatur.

Kegiatan sambang perpustakaan desa ini selain untuk menambah wawasan pengetahuan juga untuk memberi contoh dan menggugah minat baca bagi para perangkat desa Balecatur yang merupakan desa binaan. Dengan harapan para perangkat desa pada saat jam isirahat mereka mau berkunjung keperpustakaan desa guna menambah wawasan pengetahuan dan ilmu, karena perpustakaan merupakan media dan sarana menambah ilmu dan wawasan secara non formal.

Perpustakaan desa Balecatur ini menyediakan kurang lebih 1000 koleksi buku, baik yang berhubungan dengan pendidikan, pertanian, hukum, agama, cerita anak anak dan lain lain masih banyak lagi, alangkah sayangnya jika keberadaan perpustakaan desa ini tidak dimanfaatkan dengan baik.
Program perputakaan desa Balacatur ini secara rutin 2 hari sekali keliling ke pedukuhan pedukuhan guna memenuhi kebutuhan minat baca warga masyarakatnya baik dewasa maupun anak anak dengan tujuan untuk mencerdaskan warga Balecatur khususnya, umumnya ikut mencerdaskan kehidupan bangsa.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer