BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil-18/Kalijambe Hadiri Pengajian Akbar di Masjid At Taqwa Desa Krikilan
Babinsa Koramil-18/Kalijambe Hadiri Pengajian Akbar di Masjid At Taqwa Desa Krikilan

Babinsa Koramil-18/Kalijambe Hadiri Pengajian Akbar di Masjid At Taqwa Desa Krikilan

Babinsa Ds. Krikilan Koramil-18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen Beberapa waktu lalu Serma Eka Budi Mulyana menghadiri undangan pengajian akbar dzikir dan bersholawat bersama Habib Muhammad Syafii dengan pembicara Ustad Qomarudin bertempat di Masjid At Taqwa Dk. Ngrukun Ds. Krikilan Kec. Kalijambe.

Hadir dalam acara + 750 orang, dan dihadir pula Perwakilan Muspika Kec. Kalijambe  dan TOMAS, TOGA, TODA dan Ds. Krikilan Kec. Kalijambe, Sambutan Serma Eka Budi Mulyana (Babinsa Ds. Krikilan) mewakili Danramil 18/Kalijambe antara lain Kami selaku Babinsa mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak / Ibu sekalian yang telah memberikan kesempatan kepada kami selaku Aparat Kewilayahan dan memohon kepada semua pihak baik Toma, Toga dan Toda untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan wilayah lingkunganya masing-masing.

Peran TOGA, TOMAS dan TODA  saat ini sangat dibutuhkan agar peristiwa pembakaran masjid di Tolikara Papua tersebut tidak terulang diwilayah kita maka perlu diwaspadai pihak-pihak yang ingin memecah belah kerukunan antar umat beragama; Manfaat dalam pertemuan tersebut adalah sebagai silaturrahmi dan sebagai modal utama untuk kemasyalakhatan umat islam diwilayah Kec. Kalijambe untuk menjaga situasi agar tetap kundusip ;  dan Kami menermia saran dan kritik dari warga agar kedepan dalam melanjutkan tugas-tugas dapat sesuai dengan harapan warga sekalian karena TNI selalu berada ditengah-tengah masyarakat baik suka maupun duka.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer