BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil-18/Kalijambe Komsos dengan Appem
Babinsa Koramil-18/Kalijambe Komsos dengan Appem

Babinsa Koramil-18/Kalijambe Komsos dengan Appem

Sabtu, 19 September 2015 Sertu Tukijan (Babinsa Keden) Koramil-18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan Perangkat desa Keden Bp. Bagiyanto (Kaur Pemerintahan Ds. Keden) danBp. Agus Sibarudin (Mobin Ds. Keden ) Kec. Kalijambe membicarakan tentang rencana pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap II TA. 2015 diwilayah Kec. Kalijambe.

Hal-hal yang disampaikan oleh Babinsa SertuTukijan antara lain Persiapan pelaksanaan TMMD harus dimaksimalkan dan tepat waktu oleh karena itu kepada unsur terkait di Ds. Keden untuk dapatnya menginplementasikan dilapangan kepada warga Ds. Keden agar pelaksanaan dapat berjalan sukses.

Anggota Koramil 18/Kalijambe beserta Aparat terkait akan koordinasi mengerahkan personel sebagai wujud kemanunggalan TNI kepada rakyat sehingga kehadiran TNI dimasyarakat dapat merebut simpati hati dari rakyat, manfaat dalam kegiatan ini adalah sebagai upaya komunikasi sosial dengan Appem guna mendukung setiap kegiatan kewilayahan yang sifatnya positif yang nantinya sinergitas kerja dengan Appem dapat terwujud.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer