BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil-19/Tanon Melatih Paskibraka
Babinsa Koramil-19/Tanon Melatih Paskibraka

Babinsa Koramil-19/Tanon Melatih Paskibraka

Menjelang peringatan HUT RI ke 70 tahun 2015, Koramil 19/Tanon Kodim 0725/Sragen diberi wewenang oleh Panitia PHBN Kecamatan Tanon untuk melatih Paskibra (pasukan pengibar bendera) Tahun ini SMK Muhammadiyah Tanon mendapat giliran untuk melaksanakan Paskibra.

Bertempat di lapangan Kecamatan Tanon Serka Suripto bersama 2 orang anggota Koramil 19/Tanon memberikan pengarahan SMK Muhammadiyah Tanon  yang tergabung Paskibra dalam rangka persiapan upacara peringatan HUT RI ke 70 tahun 2015 di tingkat Kecamatan Tanon, Jumat (7/8/2015).

Selanjutnya latihan dilaksanakan secara rutin di lapangan Kecamatan Tanon, sedangkan 2 anggota Koramil 19/Tanon yang membantu melatih Paskibra yakni Sertu Sudarno dan Serda Rusnadi.     Dengan pelatihan dimaksud diharapkan para siswa-siswi yang nantinya bertugas sebagai petugas pengibar bendera HUT RI ke-70 tahun 2015 akan lebih siap dan baik dalam pelaksanaannya.

Serka Suripto mengajak kepada para anggota Paskibra untuk lebih sungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan serta memberikan arahan tentang pentingnya disiplin dalam melaksanakan latihan sehingga membawa hasil yang maksimal.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer