BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 21/Tegal Selatan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Tanbirun Baitul Maqdis
Babinsa Koramil 21/Tegal Selatan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Tanbirun Baitul Maqdis

Babinsa Koramil 21/Tegal Selatan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Tanbirun Baitul Maqdis

Tegal – Sabtu tanggal 09 Januari 2016 Babinsa koramil 21/Tegal Selatan Serka Ahmadi menghadiri acara maulid nabi Muhammad SAW bertempat di halaman Masjid Tanbirun Baitul Maqdis Jl. Merpati Gg Kuntul Kel.

Randugunting Kec. Tegal Selatan, Kota Tegal telah dilaksanakan kegiatan peresmian masjid dan peringatan Maulid nabi Muhammad SAW yang diikuti sekitar kurang lebih 200 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Walikota Tegal Bpk. Drs. HM. Nursholeh M.MPd, Babinsa Kelurahan Randugunting Serka Akhmadi, Babinkamtibmas Kelurahan Randugunting Brigadir H. Suhari, Ketua Panitia Bpk. Harto, Camat Tegal Selatan Ibu Herlien Cokrowati
Ketua pengurus Masjid Tanbirun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan atas terselenggaranya acara ini dan kerelaan bersodakoh untuk pembangunan masjid dalam pelaksanaan rehab masjid yang memakan biaya +Rp.248 Juta rupiah biaya diperoleh dari kas masjid sebesar Rp. 50 Juta rupiah, Swadaya masyarakat 69 Juta rupiah, Proposal44 Juta rupiah dan material 48 Juta rupiah.

“Berdirinya masjid ini karena Allah SWT, dan karena sumbangsih dari masyarakat yang merupakan Jama’ah masjid. Oleh karenanya sudah sepatutnya kita menyampaikan ucapan terimakasih” Uacap ketua panitia.

Saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan dari warga yang bergotongroyong membangun masjid ini untuk memperjuangkan sarana tempat guna menegakkan siar agama islam khususnya di kelurahan Randugunting ini.

“Dengan adanya pembangunan masjid ini saya berharap mulai sekarang rajinlah sholat berjama’ah”. Ucap Wakil walikota Tegal

Acara dilanjutkan dengan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dibawa oleh Kh. Solihin.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer