BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 22/Dukuhwaru Bantu Masyarakat Buat Septictank/Jamban
Babinsa Koramil 22/Dukuhwaru Bantu Masyarakat Buat Septictank/Jamban

Babinsa Koramil 22/Dukuhwaru Bantu Masyarakat Buat Septictank/Jamban

Serka Kusnodo, Babinsa Desa Sindang Kec. Dukuhwaru membantu pembuatan Septic tank sebagai perlengkapan jamban keluarga di rumah keluarga Bpk Sugiarto. Kegiatan ini didanai oleh bantuan dari Pemda Kab. Tegal untuk mendukung Program Kesehatan Keluarga.

Warga yang memperoleh bantuan sebanyak 145 keluarga miskin yang belum mempunyai Jamban, salah satunya keluarga Bpk Sugiarto Rt. 01/Rw. 03 Desa Sindang. Tiap KK mendapat bantuan sebesar Rp. 1.500.000,- . Babinsa turun langsung membantu dalam pembuatan jamban sebagai bentuk manunggalnya Babinsa dengan masyarakat desa dalam mensejahterakan masyarakat.

Kepala Desa Sindang Bpk Suyitno amat berterima kasih kepada Babinsa Desa Sindang Serka Kusnodo yang bersedia membantu langsung kepada masyarakat dan memberikan apresiasi yang positif terhadap kinerja Babinsa di desanya.  Masyarakat merasa terbantu baik dari segi dana maupun tenaga. Dana diperoleh dari Pemerintah sedang tenaga dibantu oleh Babinsa setempat. Diharapkan dengan kegiatan ini Babinsa mendapatkan respon yang positif di tengah masyarakat desa.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer