BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil Jati Dampingi Desa Binaan Dalam Lomba Desa
Babinsa Koramil Jati Dampingi Desa Binaan Dalam Lomba Desa

Babinsa Koramil Jati Dampingi Desa Binaan Dalam Lomba Desa

Kegiatan lomba Desa yang dilaksanakan oleh Pemkab Kudus oleh Tim Penilai dari Kabaputen kini telah memasuki wilayah Kec Jati yang diwakili oleh Desa Tanjung Karang. Adapun penyambutan kepada tim penilai dilaksanakan di Balai Desa Tanjung Karang pada Senin (27/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Asisten 1 Pemkab Kudus Bapak Agus Budi Satrio, Kakesbangpol, Kadinas instansi kec Jati, Pejabat Muspika, Kepala UPT Pendidikan dan Kepala UPT Dinas Kesehatan Kec. Jati, kepala Ds. Tanjung Karang beserta perangkat Desa, para Kades se Kec. Jati, Toga, Tomas, dan warga masyarakat Desa Tanjung Karang tidak kurang dari 500 orang.

Bupati Kudus yang diwakili Asisten 1 dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya lomba desa ini diharapkan kepada instansi terkait supaya membantu dan mendorong warga menjadi desa yang mandiri pada aspek kesehatan, kemasyarakatan dan pendidikan, ini adalah salah satu perhatian Bupati Kudus kepada warga masyarakat.

Keikutsertaan Desa Tanjung Karang mewakili lomba desa tingkat Kabupaten Kudus tidak terlepas dari peran serta pembinaan yang dilakukan oleh Babinsa sebagai Pembina wilayah tersebut

“Sudah kita instruksikan kepada Babinsa wilayah agar berperan aktif, terutama memotivasi masyarakat. Ini upaya awal yang kita laksanakan selain dengan kerja bhakti bersama masyarakat melaksanakan pembersihan baik lingkungan umum maupun lingkungan tempat tinggal”, tegas Komandan Koramil 02/Jati Kapten Inf Mashadi di sela kegiatan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer