BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil Jumo Bantu Korban Kebakaran
Babinsa Koramil Jumo Bantu Korban Kebakaran

Babinsa Koramil Jumo Bantu Korban Kebakaran

“Temanggung”. Musibah kebakaran beberapa hari ini sering terjadi di dusun Muncar milik Bp. Zaedun umur 50 th Alamat. Dsn. Muncar krajan rt 01 /01. Ds. muncar Kec. Gemawang Kabupaten Temanggung terjadi kebarakan yang menghanguskan  rumah Bp. Zaedun umur 50 th rusak berat Menurut keterangan dari Saksi.  P. Slamet. P. Iswoto. P.  Reswanto kebarakan api berasal dari konsleting listrik Api berasal dari kamar Yang di tempati  (Pak zaedun  ) pemilik Keadaa Rumah sedang kosong ditinggal pergi, pemiliknya ke Temanggung Kebakaran di ketahui, oleh warga yg curiga ada asap tebal dan suara kaca pecah. (25/11)

Mendapat laporan dari masyarakat Danramil 06/Jumo Kapten Inf Sutiyo memerintahkan Babinsa Desa Muncar Serda Ripangi agar segera meluncur ke lokasi guna pengecekan sekaligus membantu masyarakat yang terkena musibah.  Dari laporan Babinsa didapat keterangan bahwa untuk korban jiwa tidak ada sedang kerugian kurang lebih 25 juta.

Babinsa bersama – sama dengan Polsek dan Damkar Temanggung api dapat dipadamkan, Dengan kesigapan para petugas dan masyarakat desa Muncar api dapat segera dipadamkan sehingga tidak merembet ke rumah yang lain.

Setelah api dapat dipadamkan Babinsa bersama Babinkamtimas ikut bersama – sama membersihkan puing – puing. Sehingga diharapkan bisa secepatnya untuk diperbaiki  Dengan harapan korban tidak kebingungan untu tempat berteduh.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer