BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil Kalijambe Komsos dengan Toga
Babinsa Koramil Kalijambe Komsos dengan Toga

Babinsa Koramil Kalijambe Komsos dengan Toga

Pada hari Kamis tanggal 11 Agustus 2016 pukul 10.30 s/d 11.30 Wib bertempat di Koramil 18/Kalijambe Serda Toufik Turmudi menerima tamu 3 orang dari pengurus Ponpes Ma’had Daarus Salaf Al-Islamy alamat Jl. Solo-Purwodadi KM 27, Ds. Pendem, Kec.Sumberlawang, Kab. Sragen pimpinan KH Fauzan bin Abdul Karim, Website: www.daarussalaf.com, Email info@daarussalaf.com dan sekaligus melaksanakan Komsos dengan TOGA tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Serda Toufik Turmudi mewakili Danramil 18/Kalijambe menyampaikan : Kami berterima kasih kepada Bapak bertiga yang telah mendukung penuh kepada Aparat Keamanan tentang kepedulian mendukung pemberantasan Komunisme agar tidak bengkit lagi di NKRI, karena komunis tidak berhak berada di NKRI. Mohon kerjasamanya kepada Bapak-bapak Ustad KH Fauzan bin Abdul Karim dan pengurus Ponpes Ma’had Daarus Salaf Al-Islamy untuk dapat memberikan kontribusi kepada negara dan juga menciptakan situasi kundusif di NKRI karena peran Bapak-bapak Ustad sangat penting untuk kelangsungan hidup diwilayah NKRI yang kita cintai ini.

Kami mengajak kepada semua eleman komponen bangsa untuk tetap bersatu dalam mengawasi bangkitnya komunisme dan terorisme (RAKA/RAKI maupun RALA) di Indonesia dengan demikian peran ponpes sangat penting dan waspadai para Santriawan dan Santriwati untuk tidak terjebak masuk kearah kelompok tertentu yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945 dan manfaat dalam Komsos ini adalah dapat menjadikan menyatukan visi dan misi TNI dengan para Ponpes diwilayah dalam mengisi pembangunan NKRI sehingga dapat terjalin hubungan emosional yang positif di wilayah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer