BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil Kranggan Berikan Latihan PBB Siswa SMP 2 Purwosari
Babinsa Koramil Kranggan Berikan Latihan PBB Siswa SMP 2 Purwosari

Babinsa Koramil Kranggan Berikan Latihan PBB Siswa SMP 2 Purwosari

Dua anggota Babinsa Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/ Temanggung, yaitu Sertu Triyanto dan Serda Muhtadhiri memberikan latihan peraturan Baris berbaris ( PBB) kepada siswa-siswi SMP 2 Purwosari satu Desa Purwosari Kecamatan  Kranggan Kabupaten Temanggung ( 1/10/2015).

Kegiatan tersebut dalam rangka bertujuan menanamkan sikap disiplin, kekompakan dan loyalitas kepada para siswa agar dikemudian hari dalam menjalani proses belajar mengajar memiliki disiplin yang tinggi serta menjaga kekompokan sesama rekan, senior maupun Bapak Ibu sebagai guru sebagai orang tua di sekolah kelak bisa menjadi generasi yang berguna bagi negara dan bangsa.

Menurut Danramil 13/Kranggan Kapten Tri Rohmadi, sesuai petunjuk dan arahan kodim 0706/Temanggung latihan Peraturan Baris beras (PBB) ini agar digelar.Tujuannya Koramil dapat memberikan sumbangsihnya terutama dalam membina generasi muda sejak dini, sehingga nanti generasi muda mampu menghadapi arus informasi dan globalisasi serta tantangan kedepan terutama anti terhadap narkoba,” ujarnya.

Kepala Sekolah Ibu Tutik, S.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak dari Koramil Kranggan yang telah membantu pelatihan PBB berjalan dengan lancar dan tertib.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer