BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil Mondokan Halal Bihalal dengan Seluruh Kader Kesehatan Se Kec. Mondokan
Babinsa Koramil Mondokan Halal Bihalal dengan Seluruh Kader Kesehatan Se Kec. Mondokan

Babinsa Koramil Mondokan Halal Bihalal dengan Seluruh Kader Kesehatan Se Kec. Mondokan

Pada hari Sabtu tanggal 30 Juli 2016 pukul 09.00 s.d 11.00 wib bertempat di Halaman UPTD Puskesmas Kec. Mondokan menggelar kegiatan halal-bihalal dengan seluruh Kader Kesehatan se Kec. Mondokan. Dalam acara tersebut dihadiri Camat Mondokan Sri Yatmoko, Sos,MM, Danramil 14/Mondokan yang diwakili Serda Sugiarto Babinsa Ds. Kedawung Koramil 14/Mondokan, Kapolsek Mondokan yang diwakili Aiptu Mulyono, Kepala UPTD Puskesmas Mondokan dr. Rita Ernawati, dinas instansi terkait lainnya dan seluruh bidan desa se Kec. Mondokan serta pegawai/karyawanan medis. 

Pada sambutannya Camat Mondokan Sri Yatmoko, Sos,MM mengatakan, mengingat ini merupakan masih berada dibulan Syawal 1437 H, bulan yang baik untuk mencari kefitrahan hati dengan jalan saling meminta maaf dan memaafkan antar sesama. Profesi para Kader Kesehatan sangat erat hubungannya dengan pahala dan dosa. Kenapa? karena dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat/pasien secara tulus ikhlas pastinya dapat dengan mudah mendapat ridho dari Allah SWT, namun bisa menjadi sebaliknya menjadi dosa bilamana pelayanan yang diberikan kurang baik kepada masyarakat/pasien. Mari kita sungguh-sungguh melakukan pelayanan yang cepat, tanggap dan transparan guna mewujudkan masyarakat Mondokan yang mandiri dan Kepribadian bangsa. “Pernyataan tersebut perlu disampaikan guna untuk memberikan semangat kepada Kader Kesehatan, apa yang di kerjakan adalah pekerjaan yang mulia, yang penuh dengan perasaan sosial. “Selamat hari raya Idul fitri, mari kita saling maaf memaafkan antar sesama, melalui halal bihalal ini akan menjadi momentum yang luar biasa untuk kita semua dan semoga mampu mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kita semua”. 

Sedangkan Kepala UPTD Puskesmas Mondokan dr. Erna Erawati pada sambutannya mengucapkan terimakasih dan bangga atas terselenggaranya kegiatan halal-bihalal dengan seluruh Kader Kesehatan se Kec. Mondokan atas kehadiran bapak Muspika Mondokan, dan seluruh para undangan yang telah hadir meluangkan waktu untuk ikut serta pada kegiatan halal bihalal, atas nama Dinas Kesehatan kami mengucapkan minal aidhin wal faidzin, mohon maaf lahir batin.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer