BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KORAMIL NGALIYAN BANTU PETANI PANEN PADI
BABINSA KORAMIL NGALIYAN BANTU PETANI PANEN PADI

BABINSA KORAMIL NGALIYAN BANTU PETANI PANEN PADI

SEMARANG(24/08)-Babinsa Koramil 09/Ngaliyan Kodim 0733-BS/Semarang Serda Busaeri bantu Poktan Rejo Makmur panen padi jenis varitas IR-64 di Rt.03 Rw.03 Kelurahan Wates Kec. Ngaliyan Kota Semarang seluas 1 ha dengan hasil panen 8 ton, Rabu (24/08/2016).

Kegiatan panen padi ini merupakan bentuk keseriusan dan kepedulian babinsa Koramil Ngaliyan dalam mensukseskan program swasembada pangan nasional yang telah di canangkan oleh Pemerintah yang bekerjasama dengan TNI AD.

Dalam kegiatan panen tersebut babinsa Koramil Ngaliyan dengan semangat memotong tanaman padi bersama warga, dimana babinsa sebagai ujung tombak TNI AD diharapkan selalu siap sedia setiap saat membantu warga apalagi dalam kegiatan panen padi seperti ini.

Hal Tersebut dibenarkan oleh Wadanramil 09/Ngaliyan Kapten Inf Sugeng Wiratno, “Bahwa dalam hal penyuksesan program swasembada pangan nasional ini Danramil 09/Ngaliyan Mayor Arm Kurnia Setia Wargana selalu memerintahkan anggota babinsanya supaya selalu terjun kelapangan dan selalu berkoordinasi dengan PPL agar supaya dalam menjalankan tugas dan kegiatan di lapangan berjalan lancar khususnya program pertanian ini.”katanya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer