BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil Paguyangan Brebes Bantu Bangun Tempat Wudhu
Babinsa Koramil Paguyangan Brebes Bantu Bangun Tempat Wudhu

Babinsa Koramil Paguyangan Brebes Bantu Bangun Tempat Wudhu

Brebes – Babinsa Koramil 11/Paguyangan Kodim 0713/Brebes bersama masyarakat bergotong- royong membangun tempat wudhu Masjid Baitul Muttaqin, di Dukuh Bantarmangu Desa Paguyangan, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes. Sabtu (03/08/2019).

Kegiatan tersebut disampaikan Komandan Koramil 11/Paguyangan Kapten Cpl Harsono, Bahwa Babinsa Koptu Suparno membantu pembangunan tempat wudhu itu bertujuan untuk memudahkan warga masyarakat mengambil air wudhu saat akan melaksanakan ibadah sholat. Kata Kapten Harsono.

Demikian pula sama halnya yang disampaikan oleh Babinsa, “Kita bersama-sama dengan warga menyiapkan dan membangun tempat wudhu di masjid ini untuk kepentingan umum guna memudahkan wudhu,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, dengan adanya fasilitas ini akan memudahkan warga untuk mengambil air wudhu sebelum melaksanakan sholat,“ ucapnya.

Suparno mengungkapkan, selama pembangun, Babinsa bersama warga sekitar tanpa lelah terus bekerja dengan rasa tanggung jawab dan penuh kehangatan. “Tak jarang mereka saling bergantian mengaduk semen yang akan digunakan untuk membuat tempat wudhu tersebut,”sambungnya.

Pembangunan tempat wudhu ini anggaran berasal dari dana swadaya masyarakat dan sedekah serta infaq.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer