BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil13/Ngampilan Bantu Warga Korban Kebakaran Rumah
Babinsa Koramil13/Ngampilan Bantu Warga Korban Kebakaran Rumah

Babinsa Koramil13/Ngampilan Bantu Warga Korban Kebakaran Rumah

Sesuai perintah Komandan Kodim 0734/Yka Letkol Inf Hotlan Maratua Gurning S.I.P untuk wilayah yang terjadi bencana apapun Koramil harus selalu aktif membantu masyarakat baik banjir, kebakaran dll harus ikut membersihkan dan harus eksen di masyarakat.

Hal tersebut telah di laksanakan anggota Koramil 13/Ngampilan Serka Teguh dan Serda Wardiyono yang pada saat kejadian membantu warga memadamkan api selanjutnya berkoordinasi dengan unsur terkait dalam membantu korban kebakaran, kejadian tersebut sudah ditangani pihak Polsek setempat dan pihak terkait lainnya.

Kebakaran tersebut terjadi di rumah Ibu.Sarbiah, umur 30 tahun, pekerjaan Wiraswasta dan Sdr. Malik, umur 40 tahun, pekerjaan pedagang bakso yang mengontrak yang beralamatkan di Asrama Pathuk Rt. 52 Rw. 11, Kelurahan Ngampilan Kecamatan Ngampilan yang di duga disebabkan karena hubungan arus pendek Listrik (28/16).

Untuk membantu korban kebakaran sebagai wujud kepedulian Koramil Babinsa Kel Ngampilan Serda Eko Andrianto dan serda Suwandi membantu membersihkan puing – puing sisa kebakaran. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian Materil perkirakan Ratusan Juta Rupiah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer