BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Koraml01/Tmg Membantu Bedah Rumah Warga
Babinsa Koraml01/Tmg Membantu Bedah Rumah Warga

Babinsa Koraml01/Tmg Membantu Bedah Rumah Warga

TEMANGGUNG –Babinsa koramil 01/TMG Dim 0706/TMG membantu bedah rumah bersama warga dsn Kewaluhan Rt 06 Rw04 kelurahan Kertosari minggu (20/9).Kegiatan tersebut bentuk kepedulian  dan kerjasama untuk membantu  warga.Dengan semangat  babinsa kertosari mengangkat genteng dan usuk-usuk rumah warga yang di bedah.

Babinsa Kertosari Koramil 01/TMG Koptu Joko susilo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk wujud nyata ketanggapan dan kepedulian kami dilapangan,sebagai Babinsa yang memiliki wilayah binaan.

“Keberadaan kami disini memberikan motivasi dan semangat gotong royong kepada warga untuk bersama warga bantu membantu membedah rumah agar cepat selesai dan supaya dapat di tempati pemiliknya,mengingat sebentar lagi musim penghujan akan segera tiba”, ungkap Koptu Joko Susilo.

Danramil 01/TMG Kapten Muhaimin membenarkan kegiatan tersebut,meski hari libur anggata kami tetap semangat dan tak mengenal libur. Ada 2 unit rumah yang  di bedah di wilayah binaan kami,yaitu di kelurahan Kertosari. Sumber dana dalam kegiatan ini berasal dari sumbangan Gereja Katolik Temanggung. Kami selalu menekankan kepada anggota kami supaya selalu turun di wilayah binaanya diharapkan dengan demikian akan secara otomatis mengetahui perkembangan di wilayah binaanya.TNI rakyat harus solid ini artinya saling membutuhkan.

Diharapkan, bentuk kepedulian seperti ini perlu di tingkatkan sehingga akan terjadi kerjasama yang baik dan dengan sendirinya akan mempererat rasa persaudaraan dan akan menciptakan persatuan sesama warga.

Turyanto adalah warga yang mendapat bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak gereja Katolik Temanggung yang telah peduli memberikan bantuaan dan ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada bapak babinsa koramil01/TMG yang telah berkenan membantu kami sehinga warga sangat antosias dan harapan kami semoga pembangunan ini berjalan lancar dan cepat selesai.

 

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer