BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Kota Baru Dan Time Terpadu Melaksanakan Kegiatan Imunisasi MR Measles Rubella Orang
Babinsa Kota Baru Dan Time Terpadu Melaksanakan Kegiatan Imunisasi MR Measles Rubella Orang

Babinsa Kota Baru Dan Time Terpadu Melaksanakan Kegiatan Imunisasi MR Measles Rubella Orang

Sebagai seorang Babinsa yang mempunyai tugas dan tanggung jawabnya terhadap warga binaanya pada kesempatan ini telah di laksanakan imunisasi campak RM Rubella Measles oleh team  kesehatan Puskesmas GK-2 dan di dampingi oleh ibu-ibu PKK sekelurahan Kota Baru serta dari Koramil 03/GK oleh Babinsa Kota Baru ‘dengan maksud dan tujuan imunisasi campak RM Rubella Measles ini agar seluruh masyarakat Indonesia yang masih usia 15 tahun ke bawah agar bebas dari penyakit Campak Rubella Measles pada kegiatan ini anak-anak yang di imunisasi campak RM Rubella Measles ini sekitar 64 anak balita dan apa  bila yang belum sempat imunisasi MR measles rubella bisa datang di wilayah Puskesmas GK-2 Masing dan dengan maksud dan tujuan agar warga bebas dari penyakit Campak Rubella Measles. Karena apa anak tak di imunisasi campak RM Rubella Measles akan mudah kena penyakit yang berbahaya tak akan mudah untuk mendapatkan pengobatanya.

Pada kesempatan ini time terpadu mengajak masyarakat yang memiliki anak batita pada bulan September supaya di imunisasi campak RM Rubella Measles di Puskesmas wilayah masing2 yang terdekat.

Demikian kegiatan imunisasi campak RM Rubella Measles oleh time  terpadu dari Puskesmas Gk-2. Babinsa serta ibu PKK se kelurahan kota baru dalam rangka kegiatan imunisasi campak RM Rubella Measles. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua’ dan dan Babinsa kota baru srt Gunadi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam rangka kegiatan imunisasi campak RM Rubella Measles di wilayah Kota Baru.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer