BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Kotabaru Koramil 03/Gondokusuman Bantu Masyarakat di Bidang Kerajinan
Babinsa Kotabaru Koramil 03/Gondokusuman Bantu Masyarakat di Bidang Kerajinan

Babinsa Kotabaru Koramil 03/Gondokusuman Bantu Masyarakat di Bidang Kerajinan

Peluang bisnis merangkai karangan bunga adalah peluang usaha menguntungkan yang dapat di kerjakan oleh ibu rumah tangga,karyawan atau mahasiswa yang memiliki minat di bidang kerajinan yang membantu meningkatkan perekonomian masyarakat karena di hadapkan situasi dan kondisi perekonomian sekarang dengan dahulu sangat jauh berbeda.

Hal ini sangat mendukung sumber ekonomi yang kuat bagi masyarakat Yogyakarta pada umumnya dan warga kotabaru pada khususnya.Meskipun telah banyak usaha di bidang merangkai karangan bunga namun warga kotabaru tetap merasakan adanya sumber peningkatan ekonomi dari usaha merangkai karangan bunga.

Pada hari selasa, 05-10-2016 pukul 09.00 wib babinsa kotabaru membantu warga masyarakat merangkai karangan bunga di jl Ahmad Jazuli no 47 RT 21 RW 04, kotabaru, gondokusuman. Tepatnya di rumahnya bapak fx.supardi beliau sekaligus sebagai ketua rw 04 kotabaru,di sini hal tersebut di atas telah di lakukan sudah lama dan turun temurun dari bapak bapaknya hingga anak anaknya Dalam kesempatan yang ada tidak di sia siakan oleh Babinsa kelurahan kotabaru untuk membantu meringankan pekerjaan mereka usaha mereka, mulai dari pemilihan bunga yang berkwalitas, penyiapan papan,peletakan bunga harus di sesuaikan dengan ukuran dan kecocokan motifnya,hingga pengiraman karangan bunga ke pada pemesan,pengiraman karangan bunga harus di lakukan dengan hati hati agar karangan bunga tetap dalam kondisi yang baik dan tidak rusak.

Kegiatan tersebut sangat mendukung dalam upaya menambah penghasilan masyarakat kotabaru. Dengan usaha merangkai karangan bunga dapat menghasilkan penghasilan yang meningkat maka otomatis akan membuat masyarakat yang kuat dalam menghadapi era globalisasi saat ini. Merupakan suatu tujuan TNI dalam menciptakan ketahanan nasional serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat dalam upaya mengisi kemerdekaan dan ikut dalam pembangunan nasional. Bersama rakyat TNI kuat, bersama TNI rakyat hebat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer