BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Kranggan Bantu Penyemprotan Padi Petani
Babinsa Kranggan Bantu Penyemprotan Padi Petani

Babinsa Kranggan Bantu Penyemprotan Padi Petani

KRANGGAN-Salah Satu Anggota Koramil13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung, Serda Suyono selaku Babinsa Bengkal membantu Ketua poktan” BUDI LUHUR DUA” melaksanakan penyemprotan Padi dan pencegahan hama dengan dangkae di Dusun Bengkal Desa Desa Bengkal Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, minggu (21/2/2016).

Dalam melaksanakan penyemprotan dan mencegah terhadap gangguan hama yang sering terjadi menyerang tanaman padi antara lain.Hama ulat,wereng,belalang dan tikus juga hama yang lainnya.

Maka dari Babinsa Koramil 13/Kranggan Serda Suyono selalu mengajak dan mengingatkan kepada para petani dan untuk selalu memantau dan melakukan penyemprotan hama, karena sangat sulit bila petani terlambat menangani serangan hama penyakit.

Ketua Poktan” Budi Luhur Dua” Bapak Marjono mengucapkan Banyak terima Kasih kepada Bapak Bapaj TNI Khususnya Koramil 13/Kranggan yang telah memberi penyuluhan dan memberikan penanggulangan hama yang menyerang tanaman padi agar tahan terhadap serangan hama,apa lagi Babinsa Serda Suyono selaku Babinsa Bengkal selalu aktif melaksanakan pendampingan di Desa”Katanya

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer