BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Kranggan Laksanakan Panen Padi di Desa Bengkal
Babinsa Kranggan Laksanakan Panen Padi di Desa Bengkal

Babinsa Kranggan Laksanakan Panen Padi di Desa Bengkal

Anggota Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung, Pelda Sukarnen bersama petugas penyuluh lapangan (PPL) Ir. Markus (53) dan masyarakat melaksanakan panen raya padi di Dusun Mengaron Desa Bengkal Rt 04/05 Kecamatan Kranggan Kabupaten (7/10/2015).

Guna mewujudkan progam yang diintrusikan pemerintah terkait Swasembada Pangan, Pelda Sukarnen dan PPL membantu petani mulai dari penyiapan lahan sampai panen seperti yang dilaksanakan hari ini, diharapkan target akan segera tercapai guna meningkatkan hasil pertanian dan tingkat kesejateraan para petani terpenuhi.

Danramil 13/Kranggan memerintahkan anggotanya agar aktif di wilayah untuk mendukung progam pemerintah dalam swasembada pangan dan memberi motifasi, semangat yang tinggi bagi para petani.

Ketua Poktan Bpk Margono (47) Dusun Mengaron menyampaikan kepada masyarakat atau petani harus betul-betul memprioritaskan progam ini, apapun yang kita lakukan bukan hanya berdampak baik tetapi juga akan berdampak kurang baik, inilah yang harus kita serius mengelolanya, namun saya yakin dengan bantuan Babinsa saya harap pertanian kita biar lebih semangat lagi dan lebih baik lagi, sebab Bapak Babinsa siap segalanya di manapun di minta beliu selalu ada untuk kita,” katanya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer