BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KROYO DAMPINGI DANRAMIL PELANTIKAN PCM, PRM, PCA, PCNA, PRA KEC. KARANGMALANG
BABINSA KROYO DAMPINGI DANRAMIL PELANTIKAN PCM, PRM, PCA, PCNA, PRA KEC. KARANGMALANG

BABINSA KROYO DAMPINGI DANRAMIL PELANTIKAN PCM, PRM, PCA, PCNA, PRA KEC. KARANGMALANG

Pada hari Minggu tanggal 7 Agustus 2016 pukul 09.00 s.d 11.45 Wib bertempat di Aula Kec. Karangmalang Babinsa Kel. Kroyo Serka Budi Santoso mendampingi Danramil mengikuti kegiatan pelantikan PCM, PRM, PCA, PCNA, PCPM, PRA Kec. Karangmalang periode Muktamar 47 dengan tema ” Gerakan Dakwah Pencerahan menuju Karangmalang berkemajuan”.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kec. Karangmalang, para Kades, perwakilan dari NU, LDII, MTA serta warga Muhammadiyah berjumlah 200 orang. Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars Muhammadiyah.

Kemudian pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh Bp. Nur Kholis. Selanjutnya acara pelantikan PCM, PRM, PCA, PCNA, PCPM, PRA dg diawali pembacaan Surat Keputusan penetapan pelatikan serta ikrar kesanggupan para pimp yg di lantik.

Dalam sambutannya Bp. Drs. Suparno M.eng ( Pimp. Cab. Muh yg baru ) yang berisi salah satunya adalah himbauan dan ajakan kepada para pengurus yg sudah di lantik agar segera berbuat yg terbaik, beramar ma’ruf nahi mungkar sesuai yg tertera dlm Al-qur’an Surat Ali imron ayat 104.

Kemudian Bp. Bambang SM ( Camat Kr. Malang ) mewakili Muspika memberikan sambutan yang berisi : Kebanggaan pemerintah atas kepengurusan terlantik dalam organisasi Muhammadiyah Kec. Karangmalang. Agar organisasi Muhammadiyah ini senantiasa mendukung program program pemerintah serta slalu berkoordinasi di setiap giat yang ada. Sebagai acara inti adalah taushiyah dan pengarahan dari Ketua Pimp Daerah Muhammadiyah Kab. Srg Bp. H Muhammad Sauman M.pd yang isinya :
Apabila organisasi mau menemukan kesuksesan maka harus yakin akan konsep dengan di implementasikan pada organisasi tersebut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer