BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KROYO HADIRI PAMITAN HAJI DI MASJID AR. ROHMAN
BABINSA KROYO HADIRI PAMITAN HAJI DI MASJID AR. ROHMAN

BABINSA KROYO HADIRI PAMITAN HAJI DI MASJID AR. ROHMAN

Pada hari Sabtu tanggal 30 Juli 2016 pukul 13.00 Wib bertempat di Masjid Ar Rohman Tamansari Kel. Kroyo Karangmalang. Babinsa Kel. Kroyo Serka Budi Santoso mewakili Danramil 02/Karangmalang menghadiri acara Silaturahmi dan mohon doa restu serta berpamitan akan menunaikan ibadah haji jamaah haji Tamansari tahun 2016 sebanyak 8 orang.

Hadir dalam acara tsb Bp. Camat Karang Malang Bp. Bambang Sri Mulyono, Bp. Pimp. KBIH Yasin : Bp. dr. H Agus Budiarto M.Ag, Serta Keluarga besar jamaah haji Kec. Karangmalang dan warga Tamansari sekitar 1000 orang.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh Bp. Robani kemudian sebagai kata pamitan keberangkatan haji diwakili oleh Bp. Bambang Widyatmoko dengan memohon doa restu agar dalam keberangkatan haji hingga pulang haji senantiasa diberikan keselamatan, kelancaran serta tidak ada halangan suatu apapun.
Dalam kesempatan tersebut Bp. Camat Kroyo mengatakan semoga para calon jamaah haji dapat melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dengan lancar serta Bp. Camat juga sekaligus berpamitan kepada warganya berhubung pada tanggal 1 Oktober nanti beliau telah purnatugas sebagai Camat Karangmalang.

Sebagai acara inti diisi taushiyah oleh Bp. dr. H. Agus Budiarto, M.Ag yang antara lain taushiyahnya : mengerjakan haji adalah urusan manusia dengan Allah dan Allah telah memanggil kepada seluruh manusia bagi yang sudah mampu untjuk melaksanakannya dan berhaji adalah untuk mencari Ridho Allah, maka luruskan niat hanya karena Allah semata.

Calon jamaah haji tersebut akan berangkat pada tanggal 16 Agustus 2016 dengan kloter penerbangan 21 sebanyak 355 orang dan akan kembali pada tanggal 26 September 2016 pukul 06.05 penerbangan GA. 6605.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer