BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA KROYO LATIH PASKIBRAKA
BABINSA KROYO LATIH PASKIBRAKA

BABINSA KROYO LATIH PASKIBRAKA

Pada hari Rabu tgl 27 Juli 2016 pukul 07.30 s d 11.00 Wib bertempat di lapangan Kel. Kroyo. Babinsa Kel. Kroyo Serka Budi Santoso bersama 2 orang anggota Polsek Karangmalang melaksanakan memberikan pelatihan pasukan pengibar Bendera ( PASKIBRAKA) Kec. Karangmalang dengan peserta perwakilan Siswa- siswi pelajar SMK Binawiyata Sragen dari kelas X, XI dan XII sebanyak 75 siswa.

Dalam kegiatan hari pertama di isi materi gerakan PBB di tempat baik sikap sempurna, hadap kanan/ki dan balik kanan. Sebagai gerakan tambahan diberikan pengenalan gerakan berjalan langkah tegap. Perwakilan dari siswa siswi pelajar SMK Binawiyata Sragen sangat antusias mengikuti pelatihan PASKIBRA terbukti dari awal sampai akhir kegiatan penuh semangat dan tidak ada yang kecapekan/kelelahan, apalagi jatuh pingsan.

Kegiatan pelatihan diatas akan terus berlangsung setiap hari kecuali hari minggu / libur sekolah di mulai pukul 07.30 s.d 11.00 Wib sampai terlaksananya upacara peringatan HUT Proklamasi 17 Agustus 2016 diselenggarakan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer