BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Kutasari Bersihkan Rumah Warga yang Diterjang Angin Lesus
Babinsa Kutasari Bersihkan Rumah Warga yang Diterjang Angin Lesus

Babinsa Kutasari Bersihkan Rumah Warga yang Diterjang Angin Lesus

Babinsa Desa Kutasari Koramil 02 Baturaden Kodim 0701 Banyumas Sertu Eko Purnomo bersama BPBD Kab. Banyumas, Satpol PP dan Perangkat Desa membersihkan rumah warga di Grumbul Prompong Desa Kutasari yang diterjang angin kencang disertai hujan deras (6/9/2016). Kejadian sekitar pukul 14.30. Akibat peristiwa ini sedikitnya 11 rumah warga mengalami kerusakan.
Meski tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut namun derasnya hujan dan angin yang kencang dan merusak rumah-rumah warga, dengan banyaknya atap yang runtuh. Sikitar sepuluh menit amukan Sang Bayu-Tirta ini melanda desa yang berada di Lereng Gunung Slamet. Sehingga banyak warga yang panik dan berhamburan keluar rumah.

Dari informasi petugas gabungan yang ada dilapangan diperoleh data warga yang rumahnya mengalami kerusakan. Dua rumah mengalami kerusakan berat, rumah tersebut milik Ibu Sairah 70 thn, RT.5/Rw.5 dan Jon Antono 45 thn, RT. 2RW.5. Sembilan Rumah mengalami kerusakan ringan, diantaranya : Rumah milik Peno, Syamsudin, Sujadi, Tarikun, Abdul Rohman, Karsono, dan Sugeng yang berada di RT.05/RW.05. Satu rumah di RT.04 RW.05 milik Ibu Sururi dan satu lagi di RT. 06 RW. 05 milik Herman Susilo.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer