BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Latih Kedisiplinan dan PBB Kader PKPNU
Babinsa Latih Kedisiplinan dan PBB Kader PKPNU

Babinsa Latih Kedisiplinan dan PBB Kader PKPNU

Anggota Koramil 23/Cilongok, Sertu Hidayatunnasihin dan Serka Najib melaksanakan giat pembekalan/melatih kedisiplinan dan PBB, diikuti kader-kader PKPNU bertempat di MI Pageraji Desa Pageraji Kec Cilongok. Sabtu 916 September 2017)
Serka Najib  menjelaskan, pada pendidikan kali ini, beberapa materi seperti sikap baris berbaris ,serta bagaimana dalam melaksanakan setiap aktifitas layaknya peringatan hari nasional yang sesuai ketentuan ,dan diakhir pendidikan cinta tanah air. Kader-kader PKPNU tersebut menerima wawasan kebangsaan berdurasi selama 30 menit. Setiap kader setidaknya sudah harus paham setiap gerakan maupun aba-aba ,dan keserasian dalam setiap barisan.
Pada materi wawasan kebangsaan, Sertu Hidayatunnasihin mengingatkan pentingnya kerukunan antar umat beragama, khususnya bagi para kader, dan dalam beraktifitas dalam ruang lingkup tertentu atau ketika berada di lingkungan masyarakat masing-masing, memahami segala perbedaan secara bijak. Selain itu, keberagaman yang ada di sekitar ruang lingkup kerja maupun di lingkungan masyarakat, bukan menjadi penghalang, melainkan justru memperluas pandangan untuk menyadari akan kehidupan yang majemuk.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer