BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Lumbungrejo Aktif Hadiri Rakor Desa
Babinsa Lumbungrejo Aktif Hadiri Rakor Desa

Babinsa Lumbungrejo Aktif Hadiri Rakor Desa

(Tempel) – Desa Lumbungrejo Tempel, Sleman merupakan salah satu Desa yang mempunyai agenda routin setiap hari Rabu melaksanakan Rakoor yang diikuti oleh Kades , Babinsa, Babinkamtibmas, Perangkat Desa dan para Kepala Dukuh Se Desa Lumbungrejo. Rabu (10/8)

Serda Slamet Kuat sebagai Babinsa Desa Lumbungrejo, Tempel selalu aktif dalam setiap pertemuan rapat di Desa yang mana dalam rakoor dibahas tentang keamanan dan Wacana penataan Pasar Tempel.

Dalam forum tersebut Serda Slamet Kuat menyampaikan masukan masukan diantaranya :

1. Terkait keamanan Desa menjadi tanggung jawab semua warga, bahwa kita sebagai pejabat yang ada di Desa harus bersama sama memberikan pemahaman dan contoh kepada warganya untuk peduli terhadap lingkungan sehingga wilayahnya betul betul aman dan nyaman.

Untuk itu Perdes dan adat istiadat yang sudah ada jangan diabaikan, harus kita gerakan kembali.

2. Tentang wacana penataan Pasar Tempel, kami sebagai Babinsa sangat mendukung, sehingga nantinya Kecamatan Tempel yang
merupakan pintu masuk ke Daerah Istimewa Yogyakarta akan tertata lebih baik dan mempunyai ciri khas.

Apa yang di sampaikan Serda Slamet Kuat sebagai Babinsa juga ditegaskan oleh Bpk Imam Suhadi selaku Kades bahwa kepedulian warga kita terhadap lingkungan saat ini sangat kurang dan cenderung masa bodoh. Dengan harapan melalui pertemuan ini kita sebagai pejabat Desa lebih termotivasi dalam membinana warganya dan membangun Desanya sehingga jadi Desa yang baik,aman dan sejahtera, demikian ungkap Serda Slamet Kuat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer