BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Lumbungrejo Silahturohmi Dengan Tukang Kayu Bibis
Babinsa Lumbungrejo Silahturohmi Dengan Tukang Kayu Bibis

Babinsa Lumbungrejo Silahturohmi Dengan Tukang Kayu Bibis

(Tempel) – Untuk meningkatkan tali silahturohmi dengan masyarakat oleh Babinsa harus dilakukan secara terus menerus agar perannya dalam membina wilayah dapat tercapai secara maksimal walaupun tingkat keberasilan sulit di ukur karena penilaiannya ada di masyarakat yang selalu mengetahui tentang peran Babinsa.

Menjawab tentang hal tersebut pada hari Sabtu 4 Maret 2017 Serda Slamet Kuat anggota Koramil 04/Tempel Kodim 0732/Sleman berusaha untuk aktif melakukan Komsos dengan warga binaannya Bapak Kirmaji salah satu warga Padukuhan Bibis yang mempunyai kemampuan sebagai tukang kayu.

Dalam kesempatan itu Serda Slamet Kuat selain bersilahturohmi juga belajar bagaimana untuk dapat menjadi tukang kayu yang baik, disampaikan oleh Bapak Kirmaji untuk menjadi tukang kayu tidak sulit yang penting ada kemauan , telaten dan mempunyai peralatan yang mencukupi.

Melalui silahturohmi ini mendapatkan manfaat yang besar dapat bergaul dengan warga masyarakat sehingga saling kenal dan mendapatkan ilmu tentang pertukangan , dengan harapan kedekatan Babinsa dengan warga binaanya akan lebih dikenal dan lebih dekat , demikian ungkap Serda Slamet Kuat selaku Babinsa Lumbungrejo 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer