BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Margorejo Latih Gladi Petugas Upacara Sumpah Pemuda
Babinsa Margorejo Latih Gladi Petugas Upacara Sumpah Pemuda

Babinsa Margorejo Latih Gladi Petugas Upacara Sumpah Pemuda

(Tempel) – Sesuai dengan slogan yang disampaikan oleh Danramil 04/Tempel Kodim 0732/Sleman Kapten Czi Wajiyana selalu berpesan “Lakukan Yang Terbaik Dan Tetap Semangat” kepada seluruh anggota agar dalam setiap melaksanakan kegiatan dapat berjalan dengan baik bersemangat, ikhlas serta bermanfaat bagi wilayah binaannya.

Terkait hal tersebut pada hari Rabu 26 Oktober 2016 bertempat di Lapangan Lumbungrejo, Tempel Serma Sunardi anggota Koramil 04/Tempel, Kodim 0732/Sleman dipercaya oleh Kecamatan Tempel untuk melatih dan gladi petugas Upacara untuk kesiapan peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2016. Pada kesempatan yang baik ini dimanfaatkan oleh Serma Sunardi untuk memberikan pelatihan kepada para Petugas Upacara agar nantinya dapat melakukan tugasnya dengan benar dan tidak ragu-ragu.

Disampaikan oleh Bapak Nurwanto selaku Kasi Trantib Kecamatan Tempel bahwa petugas upacara tingkat Kecamatan digilir / bergantian dari tiap Desa sehingga perlu adanya latihan dan digladikan, kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari Koramil 04/Tempel dalam hal ini Serma Sunardi yang sudah melatih para petugas Upacara mudah mudahan nantinya pelaksanaan upacara dapat berjalan dengan baik.

Kamipun sebagai Babinsa berusaha sebaik mungkin untuk melaksanakan tugas sesuai yang diarahkan oleh Danramil, dengan harapan hubungan antara instansi yang selama ini sudah terbangun dengan baik mari kita perkokoh sehingga setiap ada kegiatan selalu kompak, demikian ungkap Serma Sunardi yang juga sebagai Babinsa Margorejo, Tempel.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer