BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOMAS NOTOPRAJAN KORAMIL 13/ NGAMPILAN
BABINSA MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOMAS NOTOPRAJAN KORAMIL 13/ NGAMPILAN

BABINSA MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOMAS NOTOPRAJAN KORAMIL 13/ NGAMPILAN

Dalam tugas dan tanggung jawab sebagai Komando Kewilayahan terutama Babinsa adalah tulang punggung TNI AD yang terdepan dalam waktu tidak aman dan kondisi damai ini untuk menciptakan kesetabilan pemerintahan di Indonesia, mulailah budaya kota menjadi popular di samping budaya agraris yang sudah lama merupakan ciri khas masyarakt Indonesia untuk itu Babinsa wajib melaksanakan Komunikasi Sosial di wilayahnya untuk mengetahui perkembangannya lingkungan Kelurahan.

Seperti yang dilaksanakan Babinsa Notoprajan Serda Wardiyono yang aktif melaksanakan komsos dengan Toga dengan Bpk Purnomo Ketua RW 01 Notoprajan dan Bpk Anto serta Bpk Slamet di wilayah Serangan Notoprajan dengan mengajak selalu guyub dan rukun serta kompak dalam segala kegiatan yg dilaksanakan sehari -hari, Baik karya bhakti dan lainnya. Dengan demikian dalam pembangunan yang diukur adalah produktivitas masyarakat atau produktivitas Kelurahan, Kecamatan dan Khususnya untuk Negara tersebut setiap tetapi dengan kekompakan masyarakatnya.
Sehubugan dengan hal tersebut, Babinsa Kelurahan Notoprajan Serda Warditono selalu mengadakan interaksi atau komunikasi di segala kalangan terbukti berkomunikasi dengan pedagang, Toga, Tomas dan Pemuda di wilayah Notoprajan. Seperti yang dilaksanakan di lingkungan serangan semua ini tokoh masyarakat yang di ajak interaksi dan berkomunikasi Social seputar info info yang berkembang.

“Sumber daya manusia ada yang dimanfaatkan sebagai pekerjakan, buruh pabrik, juga pedagang semua akan saya ajak komunikasi “kata serda Wardiyono saat di angkringan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer