BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Melaksanakan Pembinaan dan Pengembangan Karang Taruna di Kelurahan Kratonan
Babinsa Melaksanakan Pembinaan dan Pengembangan Karang Taruna di Kelurahan Kratonan

Babinsa Melaksanakan Pembinaan dan Pengembangan Karang Taruna di Kelurahan Kratonan

Organisasi karang taruna sangat berpengaruh dan terasa guyub dalam menghidupkan kegiatan dan aktivitas warga masyarakat. Namun, kegiatan-kegiatan karang taruna nampak berkurang. Sekarang inilah saatnya bagi para pemuda untuk kembali mengaktifkan kegiatan karang taruna. Sebagai wadah pembinaan, tentu saja karang taruna harus memiliki program-program kegiatan yang jelas, sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan yang ada di sekitarnya.

Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Ruben dan Karang Serengan pada hari sabtu 14 januari 2017 pukul 08.00 Melaksanakan Kerja bakti di rumah Bpk Sukimin RT:02 RW:04 Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan Kota surakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk Meningkatkan kesadaran masyarakat dan karang taruna mengenai kebersihan lingkungan dan Meningkatkan tali silahturami antar warga kelurahan Kratonan dengan Babinsa dan Karangtaruna serengan.

Warga Kratonan mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan Karang taruna Serengan yang sudah mau membantu kerjabakti di wilayah Kratonan, warga juga bersedia untuk menjaga kebersihan lingkungan, demi terciptanya hidup sehat dan bersih.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer