BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA MELAKSANAKAN PRA TMMD BERSAMA MASYARAKAT DIKECAMATAN MANTRIJERON YOGYAKARTA
BABINSA MELAKSANAKAN PRA TMMD BERSAMA MASYARAKAT DIKECAMATAN MANTRIJERON YOGYAKARTA

BABINSA MELAKSANAKAN PRA TMMD BERSAMA MASYARAKAT DIKECAMATAN MANTRIJERON YOGYAKARTA

Dalam rangka kesiapan pelaksanaan TMMD semester II TH 2016 di Koramil 09/ Mj Kecamatan Mantrijeron, Kodim 0734/ Yka, TNI AD dalam hal ini anggota Kodim Yogyakarta bersama masyarakat melaksanakan pra TMMD dengan sasaran perbaikan talut yang lokasi/letaknya kurang lebih 300 m dari Koramil 09/Mantrijeron.

Untuk Tahun 2016 ini di Kecamatan Mantrijeron Koramil 09/Mj, sasaran TMMD yang akan dilaksanakan meliputi talut yang panjangnya 30m x 4m, rehap rumah dan rehap Balai RW. Pelaksanaan sehari harinya dikerjakan oleh TNI dan masyarakat. Kebersamaan TNI dan masyarakat terlihat akrap dan kelihatan sangat semangat sekali dalam pelaksanaan tugas pra TMMD tersebut. Babinsa Bumijo Serda Subono bersama masyarakat setempat secara bersama sama melaksanakan kerjabakti melangsir batu dibawa kelokasi talut (07/09). Masyarakat merasa bersukur dengan adanya TMMD yang masuk kedesa mereka.

Dengan kehadiran TMMD ditengah tengah masyarakat ini mudah mudahan masyarakat semakin sadar betapa pentingnya gotong royong atau kerjabakti dan berkomunikasi sosial antara TNI dan masyarakat dengan batas batas tertentu, berpegangan dan berpedoman pada Sapta marga, Sumpah Prajurit dan Delapan wajib TNI.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer