BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA MEMBANTU MASYARAKAT KURANG MAMPU MEMBUAT JAMBANISASI
BABINSA MEMBANTU MASYARAKAT KURANG MAMPU MEMBUAT JAMBANISASI

BABINSA MEMBANTU MASYARAKAT KURANG MAMPU MEMBUAT JAMBANISASI

Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Yogyakarta Serda Subono membantu masyarakat kurang mampu dalam pembuatan jamban milik Bpk Muh Burhanudin di Cokrokusuman Rt 48 Rw. 10, Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis. Kegiatan tersebut bentuk tindak lanjut pendampingan Babinsa dalam Jambanisasi. Kamis (26/07/2016).

Babinsa Koramil 01/Jetist, Serda Subonomengatakan bahwa proses pembuatan jamban milik Bpk Muh Burhanudin akan segera di mulai dalam waktu dekat. Kami sebagai Babinsa tentunya sangat senang bisa membantu warga dengan kegiatan jambanisasi, ini merupakan sarana Babinsa bisa mendekatkan diri dan mempererat jalinan silaturohmi dengan masyarakat. Harapan kami setelah selesai pembuatan jamban ini, dapat meringankan kesulitan warga karna jamban adalah sarana dan prasarana penting yang harus di miliki oleh setiap warga, ucap Serda Subono.

Bapak Muh Burhanudin mengucapkan terima kasih dan bangga kepada Babinsa karena telah membantu dan memperhatikan kesulitan warga. Sekali lagi kami selaku warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dari Koramil 01/Jetis, ucap nya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer