BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Membantu Pembersihan Pohon Yang Roboh Disisi Jalan Ratu Kaliyamatan.
Babinsa Membantu Pembersihan Pohon Yang Roboh Disisi Jalan Ratu Kaliyamatan.

Babinsa Membantu Pembersihan Pohon Yang Roboh Disisi Jalan Ratu Kaliyamatan.

Jepara – Kegiatan yang dilakukan babinsa Koramil 11/Tahunan Serda Sutomo mendampingi dinas pertamanan membantu membersihkan dan merapikan pohon yang roboh akibat angin kencang yang berda di jalan Ratu Kalinyamat desa Krapyak kecamatan Tahunan, Kamis (17/012019).

Adapun kejadian robohnya pohon di sekitar jalan raya Kalinyamat mengakibatkan terhamabat nya jalan yang melintas, akibat curah hujan yang tinggi mulai tadi malam sampe dengan pagi hari ini.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, selain menumbangkan pohon kelapa, angin kencang itu juga mengakibatkan banyak pohon tumbang dan ranting patah yang jatuh dijalan sehingga sangat menganggu arus lalulintas. Adapun jalan yang sempat macet karena peristiwa tersebut yaitu di jalan penghubung menuju kearah Kota Jepara.

Oleh karena itu, Babinsa Koramil 11/tahunan Serda Sutomo bersma desa Kalinyamat dan bersama dinas pertamanan kecamatan pemerintah kecamatan Tahunan serta warga kerja bhakti membersihkan ranting yang ada dijalanan dan memotong beberapa pohon yang roboh menghalangi jalan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer